It all about ChikaRoka...

Followers

Daisypath Anniversary tickers

Sunday 11 September 2011

Kasih YESUS

Tak mudah bagiku
Mencari kata mutiara
Seindah melodi
Yang dapat menyatakan
Kasih YESUS :angel:

Sejak ku kenal diri Mu Tuhan
Sluruh hidupku berubah
Kasih YESUS
Menghidupkan ku….

Dulu aku hidup di masa lalu
Di bawah baying-bayang maut
Tak ada masa depan
Smua jalan tertutup

Tapi Kau membawa aku kembali
Sejak kelahiran Mu di Betlehem
Sampai penderitaan Mu di jalan Via Delarosa
Hingga penyaliban di bukit Golgota
Sampai Kebangkitan…..
Kenaikan dan Turunnya ROH KUDUS
Hingga finisnya yakni
Kedatangan ke dua kali
Di awan-awan….
Sbagai HAKIM…

Inilah Kasih YESUS
Meski Dia tahu
Dari catatan sejarahku
Aku bukanlah yang terbaik

Bertahun-tahun ku yakini diriku
Dengan bersaat teduh…
Dengan puji-pujian kepada Mu…
Aku hanya pusatkan jiwaku pada Mu…
Kekasih Jiwaku…
Aku tetap percaya pada Kasih YESUS

Kasih YESUS…
Memberi diriku sebuah alasan
Untuk bangkit kembali…
Dan Bersukacita Slalu karena Kasih-Nya
Haleluya….Amen...

No comments:

Post a Comment